- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Rabu, 14 Maret 2012

10 Cara Katakan 'I Love You' Tanpa Suara


 

Masih ingat kapan terakhir kali Anda mengatakan 'I love you' pada pasangan Anda? Jika jawabannya beberapa jam yang lalu atau kemarin, maka itu jawaban yang baik. Tetapi jika Anda telah lupa kapan terakhir kali mengucapkan kata-kata ajaib itu, wah, Anda harus lebih sering lagi mengucapkannya untuk pasangan, sekalipun Anda telah menikah dengannya.

Banyak wanita yang beranggapan bahwa kata-kata 'I love you' sudah tidak perlu lagi diucapkan setelah menikah. Sudah ada komitmen yang mengikat, sehingga yakin bahwa suami sudah tahu bahwa Anda mencintainya setiap saat. Padahal, ucapan 'I love you' bisa menjadi pengikat emosi antara Anda dan suami. Sekalipun para pria tidak seperti wanita yang ingin terus diberi tahu seberapa besar cinta dari pasangannya, suami Anda juga akan senang jika Anda mengucapkan tiga kata magis itu.

Untuk sebagian wanita, memang agak sulit mengucapkan 'I love you' secara langsung. Kadang Anda harus menunggu suami untuk mengucapkannya terlebih dahulu. Tidak perlu lagi menunggu hingga suami Anda mengucapkan tiga kata dasyat itu. Anda bisa memberitahukan suami Anda betapa besar cinta Anda tanpa kata-kata, tanpa suara. Sulitkah? Tidak juga. Anda bisa menununjukkan cinta yang tidak hanya sebatas kata seperti penggalan lirik lagu More Than Words milik Extreme

More than words is all I ever needed you to show.

Then you wouldn't have to say that you love me.

Cos I'd already know.
 

Jika Anda adalah penganut paham seperti lirik lagu di atas, tidak masalah... Ini dia 10 cara mengatakan 'I love you' tanpa suara.

1. Ambil sebuah foto saat Anda tersenyum saat menerima telepon darinya. Hal ini akan membuat dia merasa bahwa dirinya bisa membuat Anda bahagia.

2. Peluk dia dari belakang saat sedang bercermin lalu katakan, "Lihat, ini kita!"

3. Cuci piring bekas makan malam, sekalipun itu adalah bagiannya.

4. Biarkan dia mengoleksi miniatur super hero kesayangannya.

5. Bayar makan malam saat bersamanya.

6. Selalu mengangkat telepon, membalas sms dan email dari suami sesibuk apapun Anda.

7. Bereskan tempat tidurnya setelah dia bangun tidur.

8. Cium kelopak matanya.

9. Peluk tubuhnya saat tidur.

10. Buatkan sup hangat saat dia sakit. Sup yang benar-benar buatan Anda, bukan sup kaleng.




Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel 10 Cara Katakan 'I Love You' Tanpa Suara Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/10-cara-katakan-i-love-you-tanpa-suara.html , Silahkan sebarkan artikel 10 Cara Katakan 'I Love You' Tanpa Suara, namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Cara Katakan 'I Love You' Tanpa Suara Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More