- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Selasa, 20 Maret 2012

3 Alasan Karyawan Membenci Bosnya


 

Begitu banyak "nasihat karir" yang diberikan untuk memberitahu karyawan bagaimana bekerja dengan lebih baik. Para karyawan sering dituntut untuk bekerja dengan maksimal. Tapi bagaimana dengan bos? Berikut ini ada tiga alasan teratas, mengapa bawahan Anda tidak melakukan pekerjaan mereka, seperti yang dilansir dari forbeswomen,(30/01/2012).

1. Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan
Anda memang pernah memegang posisi ini sebelumnya, tapi tidak di perusahaan lain. Ketika Anda masuk ke perusahaan tersebut, maka Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Jadi apa masalahnya? Anda tidak punya pengalaman tertentu dengan cara tertentu dan bukannya merendahkan diri kepada bawahan Anda yang tahu apa yang mereka lakukan. Masalahnya adalah Anda dan semua orang yang bekerja untuk Anda sangat menyadari kebodohan Anda yang menyebabkan kinerja menurun. Sayangnya, Anda tak mungkin membuat pengakuan bahwa semua orang di perusahaan tahu lebih banyak tentang apa yang diperlukan untuk menjadi sukses daripada Anda.

2. Perilaku jahat
Anda lebih dikenal karena mengatakan hal-hal yang tidak pantas daripada Anda memberikan hasil yang luar biasa. Anda kasar dan bermulut kotor sehingga orang sulit berkomunikasi dengan Anda. Ketika orang berbicara dengan Anda, maka mereka seperti mengendarai mobil di jalan satu arah yaitu Anda. Meskipun secara profesional mereka menghormati Anda, namun secara pribadi mereka tak menyukai Anda. 

3. Ada ruang pemisah
Bukankah kami meminta Anda untuk memberikan informasi itu bulan lalu? Bukankah kita seharusnya membuat pertemuan minggu ini? Mengapa Anda selalu terlambat? Anda seharusnya jadi pemimpin yang tak kenal takut, tetapi Anda tak ingin berdiri untuk apa pun. Anda lebih memilih untuk menutup pintu dan menempati kantor Anda. Karyawan Anda menunjukkan gejala skizofrenia karena bekerja untuk Anda terasa seperti mengendarai mobil di jalan gelap sambil ditutup matanya. Mungkin jika Anda berhenti bicara di telpon dan mulai menjalankan strategi, karyawan Anda bisa belajar sesuatu.



Sumber


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel 3 Alasan Karyawan Membenci Bosnya Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/3-alasan-karyawan-membenci-bosnya.html , Silahkan sebarkan artikel 3 Alasan Karyawan Membenci Bosnya, namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Alasan Karyawan Membenci Bosnya Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More