- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Minggu, 18 Maret 2012

5 Alasan Kenapa Seseorang Ngakmau Diajak Bersalaman


Pernah gak sih kita dihadapkan dengan orang yang enggan bersalaman dengan kita. Menampakkan wajah malu karena sebenarnya dia takut. Nah ini beberapa hal mengapa orang itu enggan menjabat tangan kita.
1. Tidak saling mengenal
Mereka yang enggan bersalaman adalah mereka yang baru saja hidup atau bangkit dari kehidupan mereka. Maksudnya, orang yang ajak bersalaman adalah satu dari orang yang tidak mereka kenali. Hal ini mengapa tangan mereka selalu di simpan rapat-rapat, atau juga dimasukin ke kantong baju.
2. Tidak terbiasa
Biasanya ini buat mereka yang punya prinsip “bukan muhrim”. Mereka akan enggan bersentuhan, apalagi menjabat tangan orang lain. Biasanya mereka menggunakan cara yang berbeda untuk menanggapi salam dari orang lain. Tapi, ada juga yang terpkasa. Disebabkan dengan kondisi. Takut dibilang judes, sombong, atau sejenis kata yang tidak enak.
3. Tangan yang berkeringat
Buat mereka yang punya masalah keringat berlebihan, biasanya enggan menjabat tangan dengan orang lain. Tangan yang berkeringat lebih dikenal karena orang tersebut memiliki penyakit  yang berkaitan dengan keringat atau bisa dibilang terkena penyakit paru-paru. Karena keringat merupakan cairan tubuh yang terkenal dapat mengantar segala jenis penyakit ke tempat lain.
4. Malu
Tipe orang seperti ini biasanya tidak punya rasa percaya diri yang tinggi. Atau karena merasa dirinya kecil dihadapan orang lain. Bahkan untuk berjabat tangan pun mereka enggan melakukannya. Mereka malu atau juga takut. Takut dibilang so’akrab atau apalah.
5. Cuek
Cuek ini yang menjadi faktor terakhir mengapa orang tidak ingin menjabat tangan dengan orang lain. Mereka tidak peduli dengan keadaan, bahkan tidak mau dibilang sombong atau so’akrab. Mereka biasanya mengalihkan saat-saat untuk bersalaman dengan mendahului bicara. Agar membuat orang lain lupa untuk menjabat tangan mereka.


Sumber : http://jadiberita.com/2012/03/17/ini-dia-5-alasan-seseorang-gak-mau-diajak-bersalaman/#ixzz1pSKydtuN
 


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel 5 Alasan Kenapa Seseorang Ngakmau Diajak Bersalaman Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/5-alasan-kenapa-seseorang-ngakmau.html , Silahkan sebarkan artikel 5 Alasan Kenapa Seseorang Ngakmau Diajak Bersalaman, namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Alasan Kenapa Seseorang Ngakmau Diajak Bersalaman Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More