- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Senin, 19 Maret 2012

8 Tanda Anda Meniti Karir yang Salah


 

Pekerjaan merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan Anda. Hampir di sepanjang hidup, Anda pasti menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bekerja. 
Memiliki pekerjaan yang diinginkan juga akan membuat Anda menikmati setiap menit yang Anda lalui. Namun apabila Anda mengalami tanda-tanda meniti karir yang salah seperti yang dilansir dari All Women Stalk (10/03) berikut ini, mungkin sebaiknya Anda mulai berpikir ulang untuk mencari pekerjaan yang baru.

Anda merasa terpaksa
Apabila Anda selalu merasa terpaksa setiap kali akan bekerja, mungkin pekerjaan Anda sekarang tidak memberikan apa yang Anda inginkan selama ini. Hal ini menjadi tanda pertama bahwa Anda sedang meniti karir yang salah.

Anda tidak menguasai pekerjaan
Salah satu alasan seseorang menikmati pekerjaannya adalah jika ia menguasai apa yang dilakukannya. Sekarang coba perhatikan diri Anda sendiri, apakah Anda sangat menguasai pekerjaan dan menikmatinya? Jika tidak, sebaiknya cari pekerjaan lain yang mampu Anda kuasai.

Anda menghindari bahasan pekerjaan
Ketika berkumpul dengan keluarga atau teman, pekerjaan bisa menjadi salah satu bahasan yang menarik untuk dibicarakan. Namun jika Anda selalu menghindari atau menunjukkan rasa tidak tertarik untuk membahas pekerjaan Anda, hal itu bisa saja disebabkan karena Anda tidak menyukai pekerjaan Anda yang sekarang.

Anda selalu mengeluh
Sikap yang terus-menerus mengeluh tentang pekerjaan yang Anda lakukan juga merupakan tanda bahwa saat ini Anda sedang meniti karir yang salah.

Anda datang terlambat, pulang duluan
Jika Anda selalu datang terlambat dan pulang terlebih dahulu, artinya Anda tidak ingin menghabiskan waktu yang terlalu lama ketika bekerja. Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan, sehingga Anda ingin semuanya cepat selesai.

Anda sering membuka Facebook / Social media
Frekuensi membuka Facebook atau akun sosial media lain yang terlalu sering juga menjadi indikasi bahwa Anda tidak menikmati pekerjaan yang Anda lakukan.

Anda tidak merasa tertantang
Apabila Anda tidak merasa tertantang untuk melakukan pekerjaan yang Anda lakukan, mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk meniti karir yang lain.

Anda ingin terlihat sibuk
Anda ingin selalu terlihat sibuk, padahal sebenarnya Anda tidak melakukan apa-apa dan sama sekali tidak menikmati apa yang sedang Anda kerjakan. Hal ini merupakan tanda terakhir bahwa Anda sedang meniti karir yang salah.

Adakah salah satu dari beberapa tanda di atas yang sedang Anda alami? Jika iya, jangan ragu untuk segera mengejar karir Anda yang lain demi kualitas hidup Anda yang lebih baik.



Merdeka.com


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel 8 Tanda Anda Meniti Karir yang Salah Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/8-tanda-anda-meniti-karir-yang-salah.html , Silahkan sebarkan artikel 8 Tanda Anda Meniti Karir yang Salah, namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Tanda Anda Meniti Karir yang Salah Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More