- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Minggu, 11 Maret 2012

Apple Luncurkan 'iPad 3 Tanpa Nama'



San Francisco, AS - Setelah sekian lama ditunggu, Apple akhirnya memperkenalkan iPad generasi terbarunya yang memiliki sejumlah keunggulan fitur. Tapi namanya bukan iPad 3, seperti yang belakangan ramai diterka banyak orang.

Ya, iPad terbaru yang diperkenalkan oleh Tim Cook--CEO baru Apple yang menggantikan Steve Jobs almarhum--di Apple Conference, San Fransisco, California, Amerika Serikat, tidak memiliki nama lanjutan seperti iPad 2 sebelumnya.

Seperti detikINET kutip dari The Telegraph, Kamis (8/3/2012), Apple secara mengejutkan malah hanya menyebut 'new iPad' untuk produk barunya ini. Tak pelak, hal ini menimbulkan kebingungan dan ramai diperbincangkan.

Mungkin saja manajemen baru Apple yang dipimpin Cook terinspirasi pada kalimat legendaris Shakespeare: "Apalah arti sebuah nama."

iPad baru ini sendiri memiliki sejumlah kelebihan: prosesor yang lebih cepat dengan A5X yang mengutilisasi quad core graphics, kualitas gambar yang lebih tajam dari HDTV dengan retina display 2048 x 1536 pixels--setara dengan 3,1 juta pixels, serta kamera 5MP dengan auto-exposure dan auto-focus.

Meski tampilannya masih mirip dengan iPad 2, namun iPad baru ini sedikit agak tebal dan lebih berat. Untuk performa baterai juga masih sama dengan yang sebelumnya.

iPad baru ini juga menawarkan fitur konektivitas LTE untuk jaringan seluler 4G dengan harga lebih mahal 100 GBP (Rp 1,5 juta) dari harga basic 399 GBP (Rp 6 juta) untuk 16GB, 479 GBP (Rp 7,2 juta) untuk 32GB, dan 559 GBP (Rp 8,4 juta) untuk 64GB.

Fitur lain yang ditawarkan dalam iPad terbaru ini, antara lain operating system iOS 5.1, voice dictation, Siri (khusus untuk Jepang dan Australia). Apple dalam kesempatan itu juga mengumumkan update terbaru dari Apple TV.

Apple sendiri baru akan memasarkan iPad barunya ini pada 16 Maret 2012. Hingga kini, jumlah iPad yang telah terjual sejak pertama kali diluncurkan total telah mencapai 55 juta unit.




Detik


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Apple Luncurkan 'iPad 3 Tanpa Nama' Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/apple-luncurkan-ipad-3-tanpa-nama.html , Silahkan sebarkan artikel Apple Luncurkan 'iPad 3 Tanpa Nama', namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Luncurkan 'iPad 3 Tanpa Nama' Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More