- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Rabu, 14 Maret 2012

Bayar Dulu Baru Bisa Duduk Dibangku Taman Ini


Memang ada yah bangku yang disediakan di taman harus bayar baru bisa duduk?? Kalau ada, inilah disain bangku berbayar khusus untuk taman yang paling canggih. :-)
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_1.jpg
"Pay & Sit" yang didisain oleh Fabian Brunsing adalah sebuah bangku taman yang bisa anda duduki bila sudah memasuki uang logam ke dalamnya atau istilahnya "bayar dulu baru duduk".

http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_2.jpg
Untuk mencegah orang yang mau duduk tapi tidak mau bayar, bangku ini dilenkapi dengan besi-besi tajam di atas dudukan sehingga siapapun tidak akan mau duduk kecuali bokongnya mau bolong. :-)
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_3.jpg
Di bagian bawah bangku terdapat kotak kecil untuk memasukkan uang logam dan besi tajam akan lenyap (turun ke bawah) apabila koin sudah dimasukkan.
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_4.jpg
Dengan membayara sekitar 0,5 Euro (sekitar Rp. 6.000), anda bisa duduk selama beberapa saat dan bila waktunya habis akan keluar bunyi alaram yang menandakan untuk segera bangun dari bangku tersebut sebelum besi tajam akan muncul kembali. 


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Bayar Dulu Baru Bisa Duduk Dibangku Taman Ini Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/bayar-dulu-baru-bisa-duduk-dibangku.html , Silahkan sebarkan artikel Bayar Dulu Baru Bisa Duduk Dibangku Taman Ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bayar Dulu Baru Bisa Duduk Dibangku Taman Ini Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More