- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Sabtu, 10 Maret 2012

Bonek Tewas Menjadi 4 Orang



Bojonegoro - Jumlah Bonekmania yang meninggal dunia saat melawat ke Bojonegoro, makin bertambah. Jika sebelumnya dilaporkan dua orang, kini menjadi 4 orang.

Seperti dikatakan Tim Identifikasi Polres Bojonegoro, 1 Bonek meninggal di Bojonegoro akibat serangan yang dilakukan oknum suporter di Lamongan.

"Satu Bonek yang meninggal di Bojonegoro, mengalami luka dalam di bagian kepala dan tulang belakang akibat terkena lemparan saat di Lamongan. Sedangkan tiga lainnya yang meninggal di Lamongan, semuanya karena terjatuh," katanya kepada beritajatim.com, Sabtu (10/3/2012).

Identitas korban meninggal di Bojonegoro,adalah Mifathul Huda (14) Asal Krembangan Surabaya. Menurut Fery, salah satu rekan korban yang ditemui beritajatim.com di kamar Jenazah RSUD Bojonegoro, korban bersama rombongan Bonek lainnya berangkat menuju ke Bojonegoro dengan mengendarai kereta barang, untuk mendukung Persebaya Jumat (09/3/2012) malam. Namun sekitar jam 23.00 wib, saat sampai di kawasan Lamongan, mereka mendapatkan serangan.

Dari serangan itu, korban terkena lemparan di kepala dan bagian punggung. Hingga sampai di Bojonegoro, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi sayang, sampai rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu, satu dari tiga korban tewas yang berada di Lamongan, yakni Sudarmaji (27 tahun), alamat Rungkut Kidul RT 3, RW 2 Gg 2 no 33 Surabaya.

Kabarnya, korban meninggal akibat terbentur papan reklame di stasiun Babat saat berdiri di atas kereta hingga terjatuh.






Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Bonek Tewas Menjadi 4 Orang Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/bonek-tewas-menjadi-4-orang.html , Silahkan sebarkan artikel Bonek Tewas Menjadi 4 Orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bonek Tewas Menjadi 4 Orang Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More