- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Jumat, 16 Maret 2012

Cara Mengenal Cewek yang Matre


Cewek Matre adalah cewek yang suka dengan uang, cinta nomor 2, nomor 1 uang. Cewek Matre suka cowok yang punya uang banyak, tidak peduli jelek pokoknya uangnya mengalir lancar jalan aja. Intinya asal kepuasan akan kebutuhan cewek tersebut terpenuhi. Untuk itu bagi kalian para cowok berikut ini beberapa ciri cewek matre.


Kerjaan Kamu Apa 

Pada waktu kenalan sama cewek dan obrol sebaiknya kamu perhatikan apa yang selama ini bicarakan atau tanyakan kepada kamu. Pada awalnya pasti kamu ingin mengenal kepribadian dia dan sebaliknya, tetapi jika dia tanyakan cuma seputar pekerjaan kamu, gaji kamu berapa, jabatan kamu apa. Kamu harus mulai berhati hati, karena cewek ini akan mengorek tentang dirimu km apa punya duit atau deket sama kamu karena ingin diberikan kerjaan. Tetapi jika kamu bilang kalau jabatan km rendah, gaji kamu kecil, dan respon dia jadi lain atau tiba tiba mendadak males obrol itu sudah pertanda.

Gak Ada Inisiatif Bayar

Mungkin wajar bila kita ngajak cewek ketemuan atau janjian kita yang bayarin waktu kita makan. Tetapi tidak harus bukan untuk membayarin karena bukan saudara atau istri kita. Dari cara pertemuan tersebut anda harus jeli melihat apa ini cewek matre atau bukan. Lihat setiap dia mengajak pergi makan, tempat makan apa yang dia inginkan apa harus kerestoran mahal atau warung pojok biasa. Dan apa dia punya inisitif untuk membayar makanan dia sendiri walaupun cuma basa basi. Bila cewek tersebut sudah dekat sama anda, dan mengajak pergi ke mall atau butik untuk melihat barang bermerk dan mahal itu perlu di waspadai. Intinya dia mengenal kamu untuk memenuhi kebutuhan dia yang belum terlaksana dengan membeli barang barang tersebut. 

Cewek Bensin

Pasti semua mengerti tentang istilah cewek bensin, yang di maksud cewek bensin adalah melihat cowok dari tunggangannya awalnya tidak respek tetapi setelah melihat apa yang di bawa langsung ramah dah baik. Dalam percakapan kadang cewek bertanya kamu pulang naik apa dan bila kamu jawab naik mobil mewah, lalu sicewek dengan muka yang senang dan mulai manja ajak kamu obrol supaya bisa pulang bersama kamu. Tetapi jika kamu bilang pulang naik angkot atau motor dan cewek tersebut langsung malas berbicara dan tidak respek lagi itu harus anda perhatikan karena termasuk cewek matre. 

Semoga beberapa ciri cewek matre tersebut bisa membuat anda mengerti dan jangan sampai 

http://si-dudut.blogspot.com/2012/03/cara-mengenal-cewek-matre.html


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Cara Mengenal Cewek yang Matre Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/cara-mengenal-cewek-yang-matre.html , Silahkan sebarkan artikel Cara Mengenal Cewek yang Matre, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengenal Cewek yang Matre Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More