- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Selasa, 06 Maret 2012

DICARI MUHAMAD ILHAM ALDITO

PENGUMUMAN dicari KONCO KENTEL(sahabat) Ane MUHAMAD ILHAM ALDITO ,Sebenernya dia ngak hilang diculik atau kabur dari rumah tapi,Gue cuma mau tau Nomer HPnya yang sekarang(Baru), Sebenernya saya punya Nomer HPnya tapi Nomernya udah ngak aktif. Ane bingung mau cari tau dimana, Fb ngak punya temen ane juga ngak punya Nomernya,


Foto: Saya ngak punya fotonya
Nama lengkap: Muhammad Ilham Aldito
Kakaknya: Faisal   Adiknya: Thoreq,Nabila yang bayi ngak tau namanya siapa.
SD: Muhammadiyah Karangwarulor jogja
Umur: -+ 13Tahun
Rumah: Dulu Karangwarulor jogja (sekarang Solo kayaknya)
Ciri2: Nganteng,Konyol


Anda tau??? atau kenal???atau mungkin anda MUHAMAD ILHAM ALDITO
Kalau tau Hub ane
087739418931.


sebenernya konyol sih cuma mau tau Nomer HPnya aja ditulis kayak gini...


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel DICARI MUHAMAD ILHAM ALDITO Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/dicari-muhamad-ilham-aldito.html , Silahkan sebarkan artikel DICARI MUHAMAD ILHAM ALDITO, namun jangan lupa untuk meletakkan link DICARI MUHAMAD ILHAM ALDITO Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More