- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Sabtu, 10 Maret 2012

Facebook Lebih Rapi dengan Fitur Interest List


Facebook kembali memperkaya fiturnya untuk memanjakan pengguna. Mereka pun memperkenalkan Interest List. Melalui itu Facebook mengelompokkan topik-topik populer agar mudah ditemukan. 

Jejaring sosial itu menyebut fitur ini seperti koran pribadi. Pengguna tinggal memilih dan menyimpan konten yang sesuai keinginan. Daftar itu kemudian dikelompokkan dalam kategori atau topik yang ada. Sehingga update-nya tidak lagi "menyampah" di Facebook feed yang bercampur dengan lainnya. 

Topik yang ditawarkan Interest Lists ini antara lain teknologi, seni, hiburan, musik dan olahraga. Selain itu, dengan fitur ini pengguna Facebook tak perlu subscribe banyak Facebook Pages untuk melihat semua update konten mereka. Pages itu bisa ditemukan melalui saran dari daftar populer dan yang dibuat oleh teman-teman. 

Fitur ini berfungsi seperti "List" di Twitter sehingga pengguna bisa mencari teman atau page yang sesuai dengan minatnya. Selain itu, juga mirip dengan "Circle" di Google+ yang memungkinkan pengguna mengikuti (follow) orang atau semua halaman tertentu secara khusus. 

Keberadaan fitur ini memudahkan pengguna, tapi mereka harus berhati-hati menentukan banyaknya page yang diikuti. Hal itu mencegah penumpukan update dan akhirnya malah mengganggu.



Sumber


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Facebook Lebih Rapi dengan Fitur Interest List Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/facebook-lebih-rapi-dengan-fitur.html , Silahkan sebarkan artikel Facebook Lebih Rapi dengan Fitur Interest List, namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Lebih Rapi dengan Fitur Interest List Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More