- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Senin, 19 Maret 2012

Gitar Robot Pertama di Dunia (+Video)


Gibson sebagai salah satu produsen gitar ternama di dunia telah melakukan terobosan spektakuler dengan memperkenalkan Gitar Robot untuk pertama kalinya di dunia. Produk yang diperkenalkan adalah Les Paul dan SG robot. Kedua gitar ini tidak hanya memiliki fitur yang luar biasa. Namun juga memiliki desain yang sangat cool.
Tunggu dulu!!! Apa alasan Gitar ini disebut dengan gitar robot, apakah gitar ini bisa memainkan melodi dengan sendirinya???
Ternyata bukan, gitar ini disebut robot karena kemampuannya untuk menyetem sendiri. Selama ini anda (bagi anda yang seorang pemain gitar) pasti tahu jika beberapa gitaris dunia sering memainkan gitar dengan nada dasar yang tidak standar. Terutama gitaris gitaris Rock seperti Jimmi Hendrix, Van Halen, Neil Young dan lain lain. Hal ini akan menyulitkan kita saat akan memainkan lagu-lagu mereka karena kita harus sering menyetem ulang gitar kita menyesuaikan lagu siapa yang akan kita mainkan. Hal ini juga yang dialami oleh Chris Adams, sang pencetus ide gitar robot ini. Adams merasa ribet jika harus sering mengubah-ubah seteman gitarnya, sehingga ia mencoba mencari solusinya. Dan lahirlah Gitar Robot ini.
Lalu apa saja kemampuan Gitar Robot ini???
Berdasarkan informasi yang saya dapat dari gear-vault.com, gitar robot ini mampu merubah steman gitar hanya dalam tempo kurang dari 5 detik. So, lupakan cara stem manual dan beralihlah dalam modus robot. Bagaimana prosesnya??? Check video di bawah ini !!!

Baca Juga :


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Gitar Robot Pertama di Dunia (+Video) Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/gitar-robot-pertama-di-dunia-video.html , Silahkan sebarkan artikel Gitar Robot Pertama di Dunia (+Video), namun jangan lupa untuk meletakkan link Gitar Robot Pertama di Dunia (+Video) Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More