- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Selasa, 20 Maret 2012

Habis Main Hula Hoop Bobot Tubuh Turun 65 Kg


img 
Jen Moore (dok. dailymail)
Menurunkan berat badan bisa menjadi hal yang paling sulit bagi orang yang gemuk atau obesitas, sehingga berbagai cara pun rela dilakukan. Cara yang dilakukan seorang wanita ini mungkin bisa Anda coba, karena ia berhasil menurukan 65 kg berat badannya dengan teratur latihan hula hoop.

Berat badan awal Jen Moore (31 tahun) adalah 130,6 kg sebelum ia mengenal hula hoop. Namun berkat latihan yang rutin dan kemauan tinggi, berat badannya kini sudah turun menjadi 65,7 kg.

Karena telah berhasil menurunkan sekitar 65 kg berat badannya, Moore pun kini diminta bekerja sebagai instruktur untuk perusahaan yang membantu menurunkan berat badan.

Wanita yang memiliki tinggi 165,1 cm ini menceritakan bagaimana pengalamannya dalam belajar hula hoop dan bisa menurunkan berat badan sekitar 18 kg dalam waktu tiga bulan. Tak perlu instruktur, ia hanya menikmati DVD instruksional dari Hooopnotica.

Moore pertama kali ingin menurunkan berat badan pada tahun 2008, setelah ia diminta untuk turun dari permainan di pasar malam karena palang pengaman tidak bisa menutupi perutnya.

Kecanduan makan Moore dan suaminya, Keith, membuat mereka menjadi pasangan 'kelas berat'. Pasangan ini makan tanpa berpikir atau hanya untuk menghilangkan kebosanan. Gaya hidup malas juga membuatnya kurang gerak.

"Kami dulu pernah mencoba diet. Saya adalah 'ratu' dari diet yo-yo. Hanya saja itu tidak berhasil," jelas Moore, seperti dilansir Dailymail, Selasa (20/3/2012).

Tapi setelah penghinaan di pasar malam tersebut, Moore bertekad untuk menurunkan berat badan dan memberikan contoh yang lebih baik bagi bayi perempuannya kelak.

"Hari itu, saya berjanji untuk kembali ke taman dengan anakku. Saya akan menjadi ibu yang sehat, langsing dan hot mama," jelasnya.

Moore mulai membiasakan diri dengan hula hoop, melingkarkan di pinggangnya dan terus bergerak. Butuh waktu lebih dari 2 minggu untuk dapat membuat hoop tetap melingkar di pinggangnya.

Tapi dari hari pertama, ia sudah bisa merasakan perbedaan yang besar di perut dan pinggangnya. Hula hoop membuatnya percaya diri dan berenergi,

Latihan hula hoop akhirnya juga membuatnya mengubah cara diet. Yang awalnya suka mengemil snack sambil membaca atau menonton TV, kini beralih pada makan makanan sehat.

"Kami makan sehat sekarang dan memastikan anak-anak juga melakukannya. Kami biasanya anak-anak menyukai makanan sehat. Kami tidak ingin anak-anak menjadi gemuk dan menderita seperti yang terjadi pada kami," tutupnya.




Detik


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Habis Main Hula Hoop Bobot Tubuh Turun 65 Kg Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/habis-main-hula-hoop-bobot-tubuh-turun.html , Silahkan sebarkan artikel Habis Main Hula Hoop Bobot Tubuh Turun 65 Kg, namun jangan lupa untuk meletakkan link Habis Main Hula Hoop Bobot Tubuh Turun 65 Kg Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More