- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Sabtu, 10 Maret 2012

Hindari Kanker, Coca-Cola & Pepsi Ubah Resep


Headline
California - Dua raksasa minuman ringan berkarbonasi Coca-Cola dan Pepsi mengubah ramuan mereka agar tak dilabeli sebagai minuman penyebab kanker.
Resep baru untuk kedua minuman berperisa karamel itu berarti mengurangi jumlah 4-methylimidazole, zat kimia yang oleh Negara Bagian California dinyatakan sebagai karsinogen atau zat penyebab kanker.
Perubahan resep itu sudah diperkenalkan di California. Kedua perusahaan menyatakan, mengeluarkan resep baru ke seluruh Amerika akan membuat minuman itu lebih efisien dalam proses pabrikannya.
Meski diyakini tak ada resiko terhadap kesehatan masyarakat yang membenarkan perubahan itu, keduanya tetap meminta pemasok karamel untuk melakukannya. Sehingga, produk mereka tak disasar oleh hukum.
“Kami tak ingin produk kami jadi sasaran peringatan ilmiah,” ujar Diana Garza-Ciarlante, perwakilan Coca-Cola.
Zat kimia yang dikaitkan dengan penyebab kanker pada tikus dan hewan pengerat itu, menurut sebuah studi, masih belum memiliki bukti akan berdampak sama pada manusia. Hal ini dinyatakan oleh American Beverages Association.
Badan Makanan dan Minuman AS mengklaim, seseorang harus meminum seribu kaleng Coca-Cola atau Pepsi setiap harinya agar mendapatkan dosis yang sama seperti zat kimia yang disuntikkan ke tikus lab.
Berdasarkan data pengamat industri, Beverage Digest, kedua produk ini menguasai hampir 90% pasar minuman berkarbonasi seluruh dunia.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Hindari Kanker, Coca-Cola & Pepsi Ubah Resep Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/hindari-kanker-coca-cola-pepsi-ubah.html , Silahkan sebarkan artikel Hindari Kanker, Coca-Cola & Pepsi Ubah Resep, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hindari Kanker, Coca-Cola & Pepsi Ubah Resep Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More