- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Sabtu, 10 Maret 2012

Ingin Hubungan Tetap Harmonis? Hindari Pernyataan Ini


detail berita
KETIDAKHARMONISAN hubungan bisa berawal dari hal sepele seperti kalimat yang menyakitkan. Untuk itu, menjaga lisan dari kalimat yang tak mengenakkan menjadi antisipasinya.

Apakah Anda pernah menyesal karena sudah mengucapkan kata-kata yang menyakiti perasaan pasangan? Pertengkaran antara Anda dengan pasangan yang mungkin timbul karena hal sepele bisa berubah menjadi keributan besar. Salah satu faktor yang menyebabkan hal itu terjadi adalah Anda tidak bisa mengontrol kata-kata yang keluar dari mulut Anda. Oleh karena itu, bijaklah dalam berbicara dan hindarilah beberapa kalimat di bawah ini agar hubungan Anda dengan pasangan dapat terus berjalan serasi. Sheknows memaparkan kalimat-kalimat yang sebaiknya dihindari untuk diungkapkan.
 
Kita tidak pernah lagi melakukan hal yang menyenangkan.”

Pernyataan ini menyiratkan bahwa Anda merasa bosan dan tidak pernah bahagia dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Hal ini juga mengesankan bahwa Anda menyalahkan pasangan atas ketidakbahagiaan yang dirasakan.
 
Jika Anda berencana melakukan perjalan dengan pasangan, ungkapkanlah dan ajaklah dia berpergian. Daripada membuat dia merasa gagal membahagiakan Anda, lebih baik Anda berinisiatif mengajaknya makan malam atau berlibur.
 
“Jika kamu mencintai saya, kamu harus...!”

Pernyataan ini hanya akan memperburuk kualitas komunikasi di dalam hubungan Anda. Pasangan Anda akan merasa tertekan dan tidak nyaman karena Anda telah menuntutnya. Lantas, komunikasi di dalam hubungan Anda berkurang.
 
“Ibumu, kakakmu dan saudara-saudaramu sangat tidak menyenangkan.”

Walaupun terdapat beberapa tindakan atau perkataan dari keluarganya yang tidak berkenan di hati Anda, namun Anda tetap harus berusaha untuk tidak mudah tersinggung. Jangan mengomentari dan mencampuri urusan keluarganya.
 
“Teman-temanmu aneh!”

Teman-teman pasangan Anda mungkin memang terlihat aneh, namun mereka adalah sahabat terbaiknya. Jika bertemu dengan salah satu sahabatnya yang mengasyikan, tidak ada salahnya bila Anda terus menjalin pertemanan. Jika tidak, Anda bisa menghindarinya. Anda tidak harus bergaul dengan semua sahabat pasangan Anda.




Okezone


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Ingin Hubungan Tetap Harmonis? Hindari Pernyataan Ini Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/ingin-hubungan-tetap-harmonis-hindari.html , Silahkan sebarkan artikel Ingin Hubungan Tetap Harmonis? Hindari Pernyataan Ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ingin Hubungan Tetap Harmonis? Hindari Pernyataan Ini Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More