- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Kamis, 15 Maret 2012

Ini Dia Aktor Termahal Sedunia


 
LOS ANGELES — Tak bisa dimungkiri jika nama besar Leonardo DiCaprio dan Johnny Depp mampu memengaruhi kesuksesan film-film yang mereka bintangi. Terbukti, kedua aktor tampan itu kerap menjadi incaran para studio besar Hollywood untuk membintangi film-film besar yang mereka produksi.
Jika sudah begitu, maka fulus pun mengalir deras ke kantong mereka. Nah, bicara soal honor tertinggi, tahun ini predikat aktor yang paling kaya raya dipegang aktor DiCaprio. Bintang film The Titanic ini menjadi aktor dengan penghasilan terbesar di Hollywood. Ia mengalahkan Depp yang tahun lalu menduduki posisi teratas menurutForbes.com.
Loncatan besar itu dicapai DiCaprio. Tahun lalu, ia hanya menduduki urutan kelima. Namun kini, ia langsung menyodok ke posisi teratas sekaligus menyingkirkan posisi Depp, yang harus puas berada di urutan kedua pada tahun ini. DiCaprio berhasil mengumpulkan fulus hingga 77 juta dollar AS (setara Rp 652 miliar), sedangkan Depp 50 juta dollar AS (setara Rp 466 miliar).
Pada tahun 2010, DiCaprio menggebrak Hollywood dengan dua film suksesnya, seperti Shutter Island dan Inception. Jika pengumpulan dari kedua film itu digabungkan, maka hasilnya 1,2 miliar dollar AS (setara Rp 10 triliun).
Adapun Depp sukses dengan keempat film Pirates of the Caribbean yang dalam peredaran globalnya telah menghasilkan 3,7 miliar dollar AS (setara Rp 31 triliun).
Di posisi ketiga, ada komedian Adam Sandler yang tahun ini memperoleh 40 juta dollar AS (setara Rp 339 miliar). Sementara itu, bintang laga Will Smith berada di posisi keempat pada tahun ini dengan perolehan 36 juta dollar AS (setara Rp 305 miliar).
Posisi kelima ditempati aktor peraih dua piala Oscar, Tom Hanks, dengan meraih penghasilan sebesar 35 juta dollar AS (setara Rp 296 miliar). Tahun ini Hanks membintangi film yang kurang sukses di box office bersama Julia Roberts, berjudul Larry Crowne.
Proyek selanjutnya, ia akan membintangi film Extremely Loud and Incredibly Close bersama aktris peraih Oscar, Sandra Bullock.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Ini Dia Aktor Termahal Sedunia Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/ini-dia-aktor-termahal-sedunia.html , Silahkan sebarkan artikel Ini Dia Aktor Termahal Sedunia, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ini Dia Aktor Termahal Sedunia Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More