- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Jumat, 16 Maret 2012

Inidia 4 Perubahan pada Pria Usai Nikah


detail berita 
Pernikahan adalah salah satu momen berkesan di dalam hidup. Anda tentu merasa bahagia karena akhirnya bisa tinggal bersama dengan pria tercinta.
 
Namun seiring waktu berjalan, Anda sadar sikap pasangan berubah secara perlahan. Perubahan sikap baik positif atau negatif pascamenikah memang sering terjadi pada pria.
 
Lantas, seperti apakah perubahan secara detailnya? Penasaran, simak paparan berikut seperti dilansir Boldsky.

Tanggu jawab
 
Setelah menikah, laki-laki mulai sadar pada tanggung jawabnya. Mereka lebih dewasa dan tidak bergantung pada siapa pun. Mereka sadar terhadap hal itu, sebab mereka harus menjaga istri dan anak-anak.


Membiarkan Anda begitu saja
 
Konflik adalah bagian dari kehidupan rumah tangga. Setelah menikah, konflik lebih sering terjadi. Namun ketika konflik melanda, Anda harus bisa bersikap tegas. Hal ini perlu agar suami lebih menghormati Anda.

Kehilangan minat
 
Ini adalah salah satu masalah paling umum yang terjadi di antara suami istri. Seiring waktu berjalan, pria mulai kehilangan minat dan romantisme. Hal ini terjadi karena kesibukan aktivitas yang dihadapi suami ataupun istri.
 
Situasi yang monoton
 
Kehidupan pasangan yang sudah menikah bisa jadi monoton dan berpotensi memperburuk keadaan. Perubahan pada pria setelah menikah bisa sangat berbahaya bagi hubungan. Sebagai solusi, Anda dapat meluangkan waktu bersama suami untuk meningkatkan kualitas hubungan.




Okezone


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Inidia 4 Perubahan pada Pria Usai Nikah Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/inidia-4-perubahan-pada-pria-usai-nikah.html , Silahkan sebarkan artikel Inidia 4 Perubahan pada Pria Usai Nikah, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inidia 4 Perubahan pada Pria Usai Nikah Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More