- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Minggu, 18 Maret 2012

Inidia Anjing Terkecil diDunia



Paha anjing ini hanya sebesar gula bambang, tingginya ketika berdiri hanya setinggi kaleng coca cola, panjangnya dari hidung hingga ekor hanya 15,2 cm, beratnya tidak sampai 1 kg. nama anjing itu adalah “brandy hadiah Tuhan”, pada januari 2005 mendapat Guinness World Records, menjadi “anjing paling kecil di seluruh dunia”.

Daily Mail newspaper Inggris tgl 23 melaporkan, setelah 3 thn, “brandy hadiah Tuhan” bukan saja tidak tumbuh besar, bahkan karena tubuh sangat kecil tidak bisa menggonggong. Paulin mengatakan, dia pernah membawa “brandy hadiah Tuhan” naik pesawat dalam negeri Amerika, “saya punya kantong yang bisa masuki ia ke dalam, karena ia tidak bersuara, maka tidak ada yang memperhatikannya, setelah kita di pesawat kita keluarkan dia, menaruh ia di bawah tempat duduk. Tidak ada yang tahu ia di sana.”

Sebagai Tuan anjing super mini, Pauline juga sangat hati-hati. Misalnya, kaki “brandy hadiah Tuhan” sangat halus kecil, maka tidak mampu loncat ke atas dan ke bawah. Dia kecil sampai bisa melewati lubang pagar teralis, beruntung dia tidak tahu keluyuran. “brandy hadiah Tuhan” hanya bisa makan makanan anjing atau telor goreng yang di hancurkan, makanan yang terlalu besar dia tidak bisa telan. Ketika Pauline memandikannya, sangat hati-hati agar tidak melukainya.

Walaupun “brandy hadiah Tuhan” datang dari tempat pembiakan latihan pembalap anjing, namun tubuh mininya adalah alami, sangat sehat. Setelah memperoleh record “anjing yang paling mini di seluruh dunia”, “brandy hadiah Tuhan” memenuhi acara di TV, seperti Oupula Discovered, selamat pagi Amerika dan Jay Leno. Namun kata Pauline, pada awalnya ketika dia memutuskan akan memelihara “brandy hadiah Tuhan” bukan agar dia bisa terkenal namun karena ia sangat lucu.
Berbagai sumber



Baca Juga:
10 Anjing Terbodoh di Dunia7 Anjing yang Memegang Rekor DuniaTips Merawat Anjing ala Nikita WillyMilan, Anjing Kesayangan Nikita Willy


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Inidia Anjing Terkecil diDunia Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/inidia-anjing-terkecil-didunia.html , Silahkan sebarkan artikel Inidia Anjing Terkecil diDunia, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inidia Anjing Terkecil diDunia Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More