- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Rabu, 14 Maret 2012

Inilah Daftar Negara-negara 'Musuh Internet'


Headline 
California - Firma Reporters Without Borders mengumumkan daftar nama-nama 'Negara Musuh Internet'. Siapa saja?
Seperti dikutip dari Mashable, daftar tersebut sudah termasuk 12 negara 'Musuh Internet' dan 14 negara 'yang sedang dicurigai'.
"Internet kini digunakan sebagai alat untuk protes, kampanye dan memutarkan informasi, juga sebagai kendaraan untuk kebebasan," ungkap laporan tersebut.
Negara-negara seperti Bahrain dan Belarusia kini telah masuk ke daftar 'musih internet'. Ini melihat pada kebijakan Bahrain membatasi akses ke situs-situs asing.
Sementara 10 negara lainnya yang sudah masuk di daftar 'Musuh Internet' sudah termasuk Burma, China, Kuba, Iran, Korea Utara North, Arab Saudi, Suriah, Turkmenistan, Uzbekistan dan Vietnam.
Lalu 14 negara yang sedang dalam tahap pengawasan adalah Australia, Mesir, Prancis, India, Kazakhstan, Malaysia, Rusia, Korea Selatan, Sri Lanka, Thailand, Tunisia, Turki dan Uni Emirat Arab.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Inilah Daftar Negara-negara 'Musuh Internet' Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/inilah-daftar-negara-negara-musuh.html , Silahkan sebarkan artikel Inilah Daftar Negara-negara 'Musuh Internet', namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Daftar Negara-negara 'Musuh Internet' Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More