- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Selasa, 13 Maret 2012

Katy Perry Pamer Kekasih Baru

Katy Perry tampaknya tidak perlu waktu yang lama untuk mencari pengganti posisi Russell Brand di hatinya. Pemilik tembang Part of Me ini dikabarkan telah berpacaran dengan seorang model asal Prancis.

Penyanyi yang segera merilis album ini memamerkan kekasih barunya yang bernamaBaptiste Giabiconi di acara Chanel, Paris Fashion Week. Giabiconi yang baru berusia 22 tahun itu dikabarkan telah mengenal Katy sejak 14 bulan terakhir.


Katy Perry dan Baptiste Giabiconi @foto: www.digitalspy.co.uk

Giabiconi adalah salah satu model yang cukup ternama di Prancis. Bahkan ia adalah model dengan bayaran tertinggi di negeri menara eiffel tersebut.
Uniknya, menurut harian The Sun Giabiconi sempat mengeluarkan pernyataan yang lebih mirip dengan sebuah janji ketika Katy masih menjadi istri Russell. "Jika aku bisa membuat dia (Katy Perry) cerai dengan suaminya, aku akan menikahinya," tuturnya kala itu.
Pasangan itu terlihat meninggalkan sebuah hotel bintang 5 di Paris bersama teman-temannya. Namun mereka berdua tampak lebih pantas disebut sebagai pasangan kekasih dibanding teman.
"Mereka bersama sekelompok orang, tapi mereka tampak seperti pasangan yang sedang kasmaran. Dia tidak pernah berjarak lebih dari satu langkah dari Katy," tulis harian The Sun.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Katy Perry Pamer Kekasih Baru Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/katy-perry-pamer-kekasih-baru.html , Silahkan sebarkan artikel Katy Perry Pamer Kekasih Baru, namun jangan lupa untuk meletakkan link Katy Perry Pamer Kekasih Baru Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More