- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Jumat, 16 Maret 2012

Kim Kardashian: Make Up adalah Hidupku


detail berita 

Kendati selalu terlihat menawan di berbagai kesempatan, Kim Kardashian merasa seksi ketika tidak memakai make up. Sosialita yang tak jauh dari kata glamor ini mengaku lebih suka tanpa polesan make up dan merasa apa adanya, daripada berlindung di balik pakaian yang nyaman.

"Ini semacam penyegaran, untuk menguncir rambutku bak ekor kuda di malam hari. Dan aku merasa lebih seksi tanpa riasan. Tapi ketika aku di kamar, di rumah," kata Kim yang dilansir Femalefirst, Senin (1/11/10).

Sebagai salah satu aktris wanita yang terkenal di dunia, Kim sering dikejar oleh para fotografer. Mereka mengatakan, bahwa Kim lebih sering tidak "berpakaian sederhana".

"Aku benar-benar akan mengenakan overall, sepatu kets Converse, atau Adidas!," ungkapnya. 

"Aku terbiasa memakai baju ketat yang lucu. Aku  tidak memilikinya sekarang, tapi aku biasa mengenakannya. Dan mereka lucu. Kami akan selalu memakainya, aku dan semua temanku, memakai mereka untuk Magic Mountain,” lanjutnya. 

Meskipun sahabat Paris Hilton ini merasa lebih seksi tanpa make up, Kim mengungkapkan bagaimana ia menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan bekerja keras untuk menguasai keterampilan mengaplikasikan make up. Wanita seksi ini sudah mulai mempelajari dasar-dasar make up sejak usia 14 tahun. Ia juga khusus ikut sekolah kecantikan.

"Make up adalah hidupku. Aku pergi ke sekolah kecantikan untuk belajar bagaimana merias wajah dengan benar. Jadi aku tidak akan terlalu tampak 'berlebihan' atau terlihat gila," tutupnya.



Berita Lainya Tentang Kim Kardashian, Klik Disini


Okezone


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Kim Kardashian: Make Up adalah Hidupku Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/kim-kardashian-make-up-adalah-hidupku.html , Silahkan sebarkan artikel Kim Kardashian: Make Up adalah Hidupku, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kim Kardashian: Make Up adalah Hidupku Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More