- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Jumat, 09 Maret 2012

Konser Lady Gaga : Rumput Stadion GBK Akan Ditutup


Untuk mengantisipasi kerusakan, rumput di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan ditutup saat Lady Gaga menggelar konser di Stadion GBK Jakarta, 3 Juni mendatang.  Mengingat hampir sebagian sudut stadion akan terpakai untuk konser ini.
“Nggak akan ada konstruksi di atas rumput. Panggung di luar rumput. Kita juga akan pakai grass covering, buat nutup rumput di GBK. Itu sudah biasa di luar negeri,” ungkap Michael Rusli selaku Presiden Direktur promotor Big Daddy Live Concerts saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012).
Pihak promotor pun menjelaskan bahwa grass covering ini juga biasa dipakai di Wembley Stadium, London. Grass covering yang dibawa dari Jerman ini sudah diuji coba dua bulan yang lalu.
“Bukan sesuatu yang baru yah. Hasil tesnya oke. Kita juga kasih ada beban di atasnya 650 kg. Dan result-nya aman. Uji coba juga kemarin selama empat sampai lima hari,” jelasnya.
Cover grass ini tidak akan menutup rumput secara ketat, akan ada lubang agar rumput masih bisa bernafas. Butuh waktu empat jam untuk mengcover seluruh rumput di GBK ini. Promotor mengatakan pengelola GBK sudah menerima percobaan tersebut.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Konser Lady Gaga : Rumput Stadion GBK Akan Ditutup Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/konser-lady-gaga-rumput-stadion-gbk.html , Silahkan sebarkan artikel Konser Lady Gaga : Rumput Stadion GBK Akan Ditutup, namun jangan lupa untuk meletakkan link Konser Lady Gaga : Rumput Stadion GBK Akan Ditutup Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More