- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Minggu, 18 Maret 2012

Langgar Hak Cipta, Yahoo Tuntut Facebook


Langgar Hak Cipta, Yahoo Tuntut Facebook 

Diduga karena pelanggaran hak paten, kedua perusahaan yang telah cukup lama bekerja sama ini akhirnya berselisih. Yahoo akhirnya menuntut Facebook karena perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut dinilai telah melakukan sejumlah pelanggaran hak paten.
Dilansir dari Digital Spy, gugatan ke pengadilan ini adalah follow up dari peringatan yang telah disampaikan Yahoo bulan lalu. Yahoo terpaksa menempuh jalur hukum karena Facebook dinilai tidak mengindahkan peringatan yang mereka sampaikan.
Dalam gugatannya, Yahoo menyebutkan bahwa Facebook telah melanggar setidaknya sepuluh hak cipta yang dimiliki Yahoo. Hal cipta itu meliputi sejumlah internet powerhouse yang selama ini dibangun Yahoo untuk bersaing dengan kompetitor lain termasuk Facebook.
Terkait dengan hal ini, pihak Facebook mengaku kecewa dengan tindakan Yahoo yang dinilai membingungkan. Namun demikian, salah satu juru bicara dari Facebook mengungkapkan bahwa pihaknya siap menghadapi tuntutan tersebut.
"Kami kecewa pada Yahoo, padahal mereka partner bisnis lama Facebook dan juga salah satu perusahaan yang telah mendapat banyak manfaat dari Facebook. Kini mereka malah mengambil tindakan hukum. Kami akan habis-habisan membela diri kami dari 'tindakan membingungkan' ini," ungkap sumber tersebut.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Langgar Hak Cipta, Yahoo Tuntut Facebook Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/langgar-hak-cipta-yahoo-tuntut-facebook.html , Silahkan sebarkan artikel Langgar Hak Cipta, Yahoo Tuntut Facebook, namun jangan lupa untuk meletakkan link Langgar Hak Cipta, Yahoo Tuntut Facebook Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More