- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Senin, 12 Maret 2012

Mantan Suami Kim Kardashian Minta Uang 'Tutup Mulut' Rp 64 Miliar


img
Drama kehidupan mantan suami-istri Kim Kardashian dan Kris Humphries kembali muncul. Kini, mantan suami dari bintang realtity TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu minta uang tutup mulut.

Kris menuntut mantan istrinya dengan jumlah fantastis, jika tidak Kim akan berurusan dengan hukum. Pebasket itu meminta uang kepada Kim sebesar US$ 7 juta atau sekitar Rp 64 M

Menurut sumber, seperti dilansir NY Daily News. Kris telah melayangkan ultimatum tersebut melalui pengacaranya. Namun tim dari Kim telah menolak permintaan Kris tersebut.

Selama masa pernikahan hingga akhirnya memutuskan bercerai, kedua pasangan beda profesi itu memang sering ribut. Terbukti, pernikahan mereka hanya bertahan 72 hari.

Pada Oktober silam selebriti sekaligus sosialita 31 tahun itu melayangkan gugatan cerai kepada pria yang dinikahinya pada 20 Agustus 2011. Alasan perpisahannya adalah karena perbedaan yang tidak bisa disatukan lagi.


Sumber


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Mantan Suami Kim Kardashian Minta Uang 'Tutup Mulut' Rp 64 Miliar Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/mantan-suami-kim-kardashian-minta-uang.html , Silahkan sebarkan artikel Mantan Suami Kim Kardashian Minta Uang 'Tutup Mulut' Rp 64 Miliar, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mantan Suami Kim Kardashian Minta Uang 'Tutup Mulut' Rp 64 Miliar Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More