- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Minggu, 18 Maret 2012

McDonald's Tersandung Makanan Terlalu Matang


 
Otoritas pengawas makanan dan obat China (SFDA) memerintahkan McDonald's untuk meralat operasionalisasinya lantaran tayangan televisi China soal makanan terlalu matang di gerai makanan cepat saji itu. Menurut warta Xinhua pada Jumat (16/3/2012), pemimpin McDonald's China wajib menyatakan permintaan maaf kepada konsumen. "McDonald's juga harus menerapkan dengan tegas standard makanan aman bagi konsumen," kata salah satu pernyataan SFDA.


Pada Kamis kemarin, China Central Televison (CCT) melaporkan kalau gerai McDonald's Beijing menjual makanan yang dimasak terlalu lama ketimbang batas waktu 30 menit. Batasan itu ditetapkan pihak McDonald's sendiri. Gara-gara itulah, gerai McDonald's tersebut ditutup untuk penyelidikan atas laporan itu.

Soal makanan menjadi isu lumayan sensitif di Negeri Tirai Bambu. Pemerintah dan rakyat China belajar dari kasus susu terkontaminasi zat kimia yang menggegerkan beberapa waktu lalu.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel McDonald's Tersandung Makanan Terlalu Matang Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/mcdonalds-tersandung-makanan-terlalu.html , Silahkan sebarkan artikel McDonald's Tersandung Makanan Terlalu Matang, namun jangan lupa untuk meletakkan link McDonald's Tersandung Makanan Terlalu Matang Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More