- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Senin, 12 Maret 2012

Milan, Anjing Kesayangan Nikita Willy

Nikita Purnama Willy atau biasa disapa Nikita Willy ternyata memiliki hewan kesayangan yang selalu menjadi teman setianya, hewan itu bernama Milan, seekor anjing shitzhu. 

Menurut Nikita Willy, Milan dibeli saat berusia 2 bulan. Meski sudah diberi tahu penjualnya bahwa anjing jenis shihtzu tersebut sudah divaksinasi dan diberi buku catatan kesehatan sebagai bukti Milan sudah divaksin. 

Namun agar lebih yakin, Nikita langsung memeriksakan Milan ke dokter hewan. Oleh dokter hewan, Nikita disarankan agar rajin memeriksakan kesehatan anjingnya termasuk melakukan grooming (perawatan mandi sehat).

Dari semua anggota keluarga, Nikita Willy lah yang paling dekat dengan Milan. Diluar syuting, Milan tak pernah jauh dari Nikita, Milan selalu menemani Nikita di rumah, di mall, di mobil. Bahkan jika Nikita sedang kelelahan usai beraktivitas, Nikita kadang tertidur sembari memeluk Milan. 

"Milan sering jadi teman ngobrol saat aku lagi seneng atau lagi bete, kalau diajak ngobrol, pasti dia langsung menyahut dengan gonggongan kecilnya. Bisa dibilang, Milan adalah teman curhatku," ujar Nikita.

Nikita berkeinginan merawat Milan hingga dewasa, namun Nikita juga ingin memelihara seekor anjing berjenis golden. Tetapi  keinginannya ini harus dipikirkan baik-baik dan didiskusikan dengan keluarganya, karena merawat anjing tidaklah mudah dan membutuhkan biaya yang besar.



Ghiboo.com


Artikel Terkait Tentang Nikita Willy, Klik Disini


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Milan, Anjing Kesayangan Nikita Willy Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/milan-anjing-kesayangan-nikita-willy.html , Silahkan sebarkan artikel Milan, Anjing Kesayangan Nikita Willy, namun jangan lupa untuk meletakkan link Milan, Anjing Kesayangan Nikita Willy Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More