- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Minggu, 18 Maret 2012

Paus Benedictus XVI Rilis Parfum Sendiri

Paus Benediktus XVI (Foto: EPA) 


REGGIO EMILIA - Setelah selebriti seperti Sarah Jessica Parker, Eva Mendez dan Katy Perry yang mengeluarkan parfumnya sendiri. Kini giliran Paus Benedictus XVI yang tidak mau kalah turut merilis parfumnya.

Sebagai seorang pemimpin bagi 1,2 juta umat Katolik di dunia tentunya Paus tidak mau juga ketinggalan pasar. Parfumnya tersebut diciptakan oleh seorang ahli parfum dari Italia, Silvana Casoli yang sebelumnya juga pernah membuatkan parfum untuk penyanyi Sting, Madonna dan Raja Spanyol Juan Carlos.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Casoli menciptakan parfum untuk kalangan gereja. Sebelumnya juga, dia sudah menciptakan dua parfum yaitu 'Water of Hope' dan 'Water of Faith' yang sering digunakan jemaat Gereja Katolik Roma.

Sekarang, Casoli mulai menciptakan aroma terbaru yang khas untuk Paus. Berbeda dengan parfum selebriti Hollywood yang disertai dengan foto-fotonya, parfum Paus tidak dijual untuk umum.

Tidak seperti nama parfum milik para selebriti yang memiliki nama yang nakal, nama parfum yang ditujukan untuk Paus mungkin akan dirasa lebih sopan.

Parfum tersebut mencerminkan sifat Paus yang mencintai hutan, hewan, perdamaian dan ketenangan. aromanya juga ditambah dengan wangi bunga yang mekar dan rumput di musim semi.

Casoli sempat terpikir untuk mundur dari proyeknya karena sulit untuk meciptakan aroma yang sesuai dengan kepribadian Paus dan pandangan teologisnya.

"Kemudian saya menyadari bahwa esensi dari aroma itu harus memiliki sesuatu yang murni dan bersih, mengingat gagasan tentang  perdamaian," kata Casoli seperti dikutip dari The Telegraph, Jumat (16/3/2012).


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Paus Benedictus XVI Rilis Parfum Sendiri Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/paus-benedictus-xvi-rilis-parfum.html , Silahkan sebarkan artikel Paus Benedictus XVI Rilis Parfum Sendiri, namun jangan lupa untuk meletakkan link Paus Benedictus XVI Rilis Parfum Sendiri Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More