- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Sabtu, 17 Maret 2012

Peserta Kongres Tahunan PSSI Sudah Berdatangan


 

PALANGKARAYA - Para peserta Kongres Tahunan PSSI sudah berdatangan ke Palangkaraya. Hal ini membuat Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yakin semua pihak sejalan dengannya untuk membuat sepak bola nasional menjadi lebih baik. 

"Saya mendapat pesan yang sangat jelas dan tegas dari semua peserta kongres, bahwa PSSI harus tegas mengelola kualitas sepak bola Indonesia. Semua hal yang bertujuan mengganggu pengelolaan sepak bola nasional melalui cara-cara yang tidak bersih, harus dihentikan," ujar Djohar

"Karena tindakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab seperti itu, merugikan Indonesia. Jadi, yang rugi adalah rakyat Indonesia. Semua upaya sudah dilakukan. Yang terakhir, PSSI menawarkan lima opsi untuk rekonsiliasi. Ini menunjukkan PSSI benar-benar serius ingin menyelamatkan sepak bola Indonesia," lanjutnya.

Agenda kongres PSSI 2012 di Palangkaraya, Sabtu (17-18 Maret) dimulaI pukul 19.30 WIB. Ketua Umum PSSI akan memberikan pemaparan singkat kepada peserta kongres, kemudian diikuti sambutan Gubernur Teras Narang sekaligus membuka secara resmi Kongres PSSI 2012. Kongres PSSI 2012 berlangsung hingga 18 Maret dan akan ditutup oleh Djohar Arifin Husin.

Berdasarkan laporan dari situs resmi PSSI, akan ada 97 voter (pemegang hak suara) tersebut terdiri atas 12 klub dari Indonesia Premier League, 16 klub perwakilan Divisi Utama, 14 klub perwakilan Divisi I, 12 klub perwakilan Divisi II, dan 10 klub perwakilan Divisi III, serta 33 Pengprov PSSI yang akan hadir di kongres pertama PSSI di era Djohar Arifin. Namun, belum diketahui secara pasti sudah berapa pemilik suara yang sudah hadir di ibu kota Kalimantan Tengah tersebut.

"Kami telah mendapat konfirmasi tentang kehadiran mereka. Silakan lihat nanti kondisinya di sana. Kalau yang kami undang datang semua, ini akan berjalan lancar," ujar Wakil Sekjen Bidang Organisasi PSSI, Hadiyandra.



Kompas


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Peserta Kongres Tahunan PSSI Sudah Berdatangan Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/peserta-kongres-tahunan-pssi-sudah.html , Silahkan sebarkan artikel Peserta Kongres Tahunan PSSI Sudah Berdatangan, namun jangan lupa untuk meletakkan link Peserta Kongres Tahunan PSSI Sudah Berdatangan Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More