- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Selasa, 06 Maret 2012

Proyek Steve Jobs yang Gagal

Steve Jobs Manusia biasa,
Steve Jobs sama halnya seperti manusia. Tidak mengherankan beberapa produknya tidak diminati dunia. Inilah beberapa produk gagal:



1. LISA
Mengambil nama dari anak perempuannya, Lisa merupakan sebuah komputer personal yang menghabiskan biaya pembuatan yang sangat mahal. Dengan harga mendekati US$10.00. Tidak heran kalau produk LISA ini kurang diminati dunia.

2.NextCube (1989)
Produk ini juga salah satu kegagalan Steve Jobs, karena harganya mahal. Dengan harga sekitar US$6.500, pasar menganggap produk ini tidak setingkat dengan harganya.

3.Mac edisi 1984
Meskipun merupakan sebuah terobosan besar dalam bidang teknologi Apple, sayangnya Mac kurang diminati  pasar lagi-lagi karena harganya mahal, memiliki banyak bug dan kinerja yang lambat.

4. The PowerMac Cube 2000
Harganya yang mahal bagi peminat dan kecepatannya yang lamban bagi pengguna professional membuat pemasaran produk ini menjadi kacau. Namum, produk ini dijadikan inspirasi bagi Apple dan membuat Mac mini.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Proyek Steve Jobs yang Gagal Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/proyek-steve-jobs-yang-gagal.html , Silahkan sebarkan artikel Proyek Steve Jobs yang Gagal, namun jangan lupa untuk meletakkan link Proyek Steve Jobs yang Gagal Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More