- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Sabtu, 10 Maret 2012

Sekarang Udah Ada Film Animasi 3D Buatan Indonesia


Cihuy, Ada Film Animasi 3D Buatan Indonesia
JAKARTA - Memang tak banyak film kartun atau animasi buatan lokal dengan format yang canggih di Indonesia, tapi kini masyarakat Indonesia khususnya anak-anak dapat menyaksikan Film 3D produksi Ancol Dreamlights yang tayang mulai pada Maret mendatang di salah satu televisi swasta Indonesia.
Film ‘Dufan Defender’ yang menggunakan karakter tokoh wahana permainan terbesar di Jakarta itu berkisah tentang petualangan Dufan dan teman-temnnya yang tergabung dalam pelindung bumi, The Earth Defender, berjuang untuk menyelamatkan Bumi dari tangan kekuatan jahat yang akan merusak bumi yaitu The Destroyer. 
Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Budi Karya Sumadi menuturkan dengan diangkatnya karakter tokoh animasi dari satwa asli Indonesia maka bisa menjadi salah satu wadah pendidikan yang baik untuk anak-anak Indonesia agar lebih mencintai alam khususnya binatang-binatang di Indonesia. “Dufan Defender bukan hanya sebuah film yang akan menghibur anak-anak di Indonesia tetapi juga sebagai sebuah sarana edutainment,” ujarnya saat peluncuran ‘Dufan Defender’. 
Budi juga menuturkan dengan adanya film animasi yang dibuat oleh anak bangsa tersebut maka akan menjadi peluang bagi karya-karya seni anak bangsa Indonesia lainnya yang patut untuk diapresiasi.


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Sekarang Udah Ada Film Animasi 3D Buatan Indonesia Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/sekarang-udah-ada-film-animasi-3d.html , Silahkan sebarkan artikel Sekarang Udah Ada Film Animasi 3D Buatan Indonesia, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sekarang Udah Ada Film Animasi 3D Buatan Indonesia Sebagai sumbernya.
Reaksi:

1 komentar:

iya nih, sekarang makin canggih aja

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More