- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Kamis, 08 Maret 2012

Situs Pembunuh Bayaran Diblokir WordPress

Situs pembunuh bayaran yang sedang diselidiki Mabes Polri ternyata sudah di-suspend oleh WordPress. Situs pemesanan jasa pembunuhan itu sudah tak lagi eksis.


Pantauan detikcom yang mengunjungi laman situs pembunuh bayaran itu, hitmanindonesia.wordpress.com pada Kamis (8/3/2012) pukul 18.20 WIB itu menampilkan perwajahan seperti ketika membuka laman www.wordpress.com.


Namun, ada tulisan di atasnya, 'hitmanindonesia.wordpress.com is no longer available.
This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service. For questions or concerns, contact WordPress.com Support.'


Sebelumnya diberitakan, Mabes Polri masih terus melakukan penyelidikan terkait blog yang menayangkan iklan penyedia jasa pembunuh bayaran. Tim dari Direktorat Ekonomi Khusus (Eksus) Mabes Polri dan Polda Jabar masih bekerja mengungkap siapa di balik blog-blog yang menayangkan pembunuhan bayaran.


Polri belum menemukan pasal yang kiranya laik untuk menjerat pidana si empunya blog terkait layanan pembunuh bayaran tersebut. Penelusuran wartawan, sejumlah jasa pembunuh bayaran marak 'menempel' di berbagai situs .


Salah satunya tersaji di laman: hitmanindonesia.wordpress.com. Judulnya tegas yakni 'Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran'. Berikut penggalan isi tulisan itu.


"Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau Anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung," tulisnya.


Di akhir tulisan, si penulis meminta calon peminat yang serius untuk mengirimkan email ke alamat: shinig4mi444@yahoo.com. "Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main," tulis situs itu.


Selain itu, jasa pembunuh bayaran muncul di sebuah blog. Ini dia blognya: pembunuh-bayaran.blogspot.com. Pada 22 September 2011, penulis blog menyampaikan testimoni soal pengalamannya. Ia mengklaim sebagai pembunuh bayaran.




Detik.com


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Situs Pembunuh Bayaran Diblokir WordPress Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/situs-pembunuh-bayaran-diblokir.html , Silahkan sebarkan artikel Situs Pembunuh Bayaran Diblokir WordPress, namun jangan lupa untuk meletakkan link Situs Pembunuh Bayaran Diblokir WordPress Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More