- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Kamis, 08 Maret 2012

Syahrini Tak Akan Pakai Jambul Lagi



Apa yang dikenal dari seorang Syahrini? Selain suaranya yang merdu, mungkin penampilan Syahrini adalah hal lain yang paling diingat oleh banyak orang. Salah satu yang cukup fenomenal adalah gaya rambut berjambulnya.
Pelantun ‘Sesuatu‘ tersebut pertama kali mengenalkan jambulnya pada saat dirinya menyambut David Beckham yang berkunjung ke tanah air. Saat itu Syahrini muncul poni yang disasak dan diatur menjulang seperti gulungan ombak. Ia pun memberinya nama jambul khatulistiwa.
Sejak saat itu Syahrini terus meluncurkan gaya-gaya jambul dengan nama-nama unik. Namun akhir-akhir ini Syahrini sudah tidak pernah lagi terlihat muncul dengan gaya rambut berjambul. Reindhy sang manajer mengungkapkan bahwa Syahrini sudah meninggalkan gaya rambut yang membuat namanya semakin melejit itu.
“Masa Syahrini dengan jambulnya sudah lewat, itu 2011 dan awal 2012 saja, mulai bulan kemarin Syahrini sudah resmi tidak menggunakan jambul lagi, tapi kecuali ada acara besar yang meminta dia untuk berjambul lagi,” kata Reindhy.
Entah sudah kehabisan ide bentuk jambul atau memang takut masyarakat bosan dengan gaya jambulnya, yang jelas Syahrini ingin memiliki tatanan rambut yang berbeda. Menurut Reindhy, Syahrini punya segudang ide soal gaya rambut.
“Bukan tidak laris lagi, dia memang selalu ingin berinovasi, di luar jambul dia punya ide lain. Dia lebih senang dengan yang biasa dan natural, karena Syahrini sedang mencari inovasi lagi untuk rambut dan pakaiannya,” katanya.

Sidomi.com 


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Syahrini Tak Akan Pakai Jambul Lagi Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/syahrini-tak-akan-pakai-jambul-lagi.html , Silahkan sebarkan artikel Syahrini Tak Akan Pakai Jambul Lagi, namun jangan lupa untuk meletakkan link Syahrini Tak Akan Pakai Jambul Lagi Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More