- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Rabu, 14 Maret 2012

Tips Untuk Jomblo Agar Bahagia


 

Berpisah dari pasangan memang menyedihkan. Tapi tidak berarti hidup berhenti sampai di sini, kan? Dan siapa bilang menjadi jomblo itu bikin galau? Jomblo juga bisa selalu bahagia kok.
Berikut tips sederhana menemukan kebahagiaan dalam diri Anda seperti dirilis dalam helium.com
  • Kompromi dengan masa lalu
Jika perpisahan di masa lalu membuat Anda terluka, maka cobalah untuk berfikir bahwa ia sudah lewat. Luka itu seharusnya sudah sembuh seiring berjalannya waktu. Jangan sering menengok ke belakang, jika pemandangan di saat ini dan masa depan masih bisa Anda nikmati.
  • Bersyukur
Jika Anda sudah bisa kompromi dan menerima masa lalu, maka saatnya mensyukuri nikmat yang Anda rasakan hari ini. Syukur akan membuat Anda menghargai apa yang Anda punyai.
  • Belajar Mandiri
Jika Anda takut hidup sendiri akan membuat Anda tidak mampu melakukan beberapa hal tertentu sendirian, maka mulailah belajar untuk mandiri. Hal-hal seperti pergi kemana-mana seorang diri, seharusnya adalah hal yang mudah dilakukan sendiri.
  • Buka Wawasan Pergaulan
Jika saat bersama pasangan dulu pergaulan Anda terbatas, maka saat jomblo adalah saat memperbanyak teman. Buka wawasan pergaulan dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dulu tidak bisa Anda lakukan. Siapa tahu di lingkungan yang baru nanti Anda malah bertemu seseorang yang spesial.
  • Olahraga
Kegiatan fisik seperti olahraga membuat tubuh melepas hormon endorfin yang memicu rasa bahagia.


Sumber


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Tips Untuk Jomblo Agar Bahagia Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/tips-untuk-jomblo-agar-bahagia.html , Silahkan sebarkan artikel Tips Untuk Jomblo Agar Bahagia, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Untuk Jomblo Agar Bahagia Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More