- TEMPLATE BLOG SEDANG RUSAK DAN DALAM PROSES PINDAH BLOG -
BLOG BARUNYA :
choliknf1998.blogspot.com 


BLOG TEMPLATE IS BROKEN AND IN THE PROCESS OF MOVING BLOG
THIS BLOG NEW :

Senin, 19 Maret 2012

Yoda, Anjing Terjelek SeDunia Mati


HANFORD - Ketika seekor binatang peliharaan mati, hal yang sopan adalah mengungkapkan hal yang baik untuk binatang itu. Namun, untuk Yoda, pujian terbaik untuknya adalah menyebut dia sebagai anjing yang jelek.
Anjing hasil kawin silang antara Chinese crested dan Chihuahua itu meninggal  dalam tidurnya pada Sabtu (10/3) di usia 15 tahun. 
Anjing dengan bobot 0,8 kilogram itu diadopsi oleh Terry Schumacher yang menemukannya di belakang apartemennya dan menyangka anjing itu sebagai tikus.
Yoda merupakan pemenang kontes anjing terjelek di dunia 2011 di Sonoma Marin Fair karena sejumput bulunya yang pendek, lidahnya yang selalu menjulur, dan kaki panjangnya yang tidak berbulu. 

Yoda kemudian memenangkan hadiah US$1.000 dan piala berukuran 15 kali dari ukuran tubuhnya ketika dia memenangkan kontes anjing terjelek di dunia pada Juni lalu. Yoda dan Schumacher pun menjadi terkenal dan muncul di berbagai acara televisi. (AP/OL-12)



 Sumber : http://m.mediaindonesia.com


Jangan lupa Share keTemenmu :)

Artikel Lainya:

Terimakasih anda sudah membaca artikel Yoda, Anjing Terjelek SeDunia Mati Dengan URL http://choeliknf75.blogspot.com/2012/03/yoda-anjing-terjelek-sedunia-mati.html , Silahkan sebarkan artikel Yoda, Anjing Terjelek SeDunia Mati, namun jangan lupa untuk meletakkan link Yoda, Anjing Terjelek SeDunia Mati Sebagai sumbernya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More